Rabu, 06 Oktober 2010

BISNIS ONLINE, USAHA SAMPINGAN YANG MENJANJIKAN

CARA DAPAT DUIT DARI INTERNET

Bila selama ini anda betah berjam-jam melototin layar monitor computer/ laptop atau notebook, nongkrong di warnet menghabiskan waktu dan uang hanya untuk browsing, chating, facebookan, twiteran atau bahkan ( maaf ) cuma hunting film porno. Kini saatnya anda merubah paradigma. Jadikan Internet sebagai sarana sumber penghasilan tambahan bagi anda.
Lewat internet anda bisa menjalankan bisnis online. Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan oleh siapapun. Bagi anda yang baru kenal internet ( gaptek ) bahkan tidak punya komputer sekalipun tidak jadi masalah. Bisnis ini bisa anda jalankan dimanapun dan kapan saja. Di sela-sela jam istirahat kantor, di rumah atau di warnet. Mau pagi, siang atau malam terserah kapan anda punya waktu luang. Anda cukup meluangkan waktu 2 – 3 jam per hari.

Bisnis ini sangat cocok bagi anda yang ingin punya usaha sampingan tapi tidak punya modal dan takut gagal, karena bisnis ini tidak memerlukan modal besar dan resiko gagal yang sangat minim sekali. Bagi anda yang masih nganggur daripada nongkrong ga karuan lebih baik coba bisnis ini dan bergabunglah bersama orang-orang yang telah sukses mendapatkan duit jutaan per harinya dari kegiatan internetan. Gimana tertarik? Atau anda tidak percaya?
Sama seperti anda sebagai pemula yang masuk ke dunia maya ( internet ) saya juga bingung dan tidak percaya. Apalagi saat kita berselancar di dunia maya banyak kita jumpai iklan-iklan yang menawarkan bisnis online yang membuat kita terperangah bahkan terbuai. Bagaimana tidak, dengan modal sekian rupiah dapat penghasilan jutaan per hari? Kira-kira begitu bunyi salah satu iklan yang berseliweran di website-website yang kita kunjungi.
Saat itu dibenak saya timbul satu pemikiran : Ini dia solusi bagi hutang-hutang saya. Tidak hanya itu, dalam angan saya kehidupan rumah tangga saya akan jauh lebih baik karena saya akan mendapatkan penghasilan tambahan. Terus terang selama ini saya didera kebingungan untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna mencukupi kebutuhan keluarga yang dirasa kian hari kian bertambah dan berat.
Timbul pertanyaan : Apakah mungkin dengan modal seratus ribuan dapat penghasilan jutaan rupiah per bulan ? Pertanyaan berikutnya : Bagaimana caranya? Darimana memulainya?
Setelah saya kumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang bisnis online lewat internet ( googling ), Alhamdulillah akhirnya saya dipertemukan dengan sebuah website yang sangat luar biasa dimana dalam website tersebut dikupas tuntas tentang rahasia menghasilkan uang lewat internet.
Untuk mengetahui Rahasia tersebut silakan Anda berkunjung ke website tersebut dengan meng-klik : http://tinyurl.com/4q9935g.
Ternyata banyak sekali ladang uang di internet. Salah satunya sumber penghasilan lewat program affiliate. Sebagai seorang pemula sangat disarankan anda fokus dalam bidang ini, karena sebagai pemula kita belum punya atau mampu menciptakan produk yang kita jual. Jadi yang kita lakukan menjual produk orang lain. Jangan khawatir komisinya gede kok. Akan saya jelaskan salah satu jenis program affiliate yaitu Affiliate PPS ( Pay Per Sale ).

Sebagai affiliate PPS biasanya kita dapat komisi bagi hasil antara 30% - 75% untuk setiap penjualan yang terjadi lewat link kita. Misal, harga produk affiliate Rp 100.000,-, Jika anda berhasil menjual 1 kali produk affiliate dengan komisi 50%, maka komisi yang masuk ke rekening anda sebesar Rp 50.000,-.
Jika sebulan anda mampu menjual 30 kali produk affiliate yang sama ( dengan asumsi 1 penjualan/hari ), maka komisi yang masuk ke rekening Anda sebesar Rp 1.500.000,-. Lumayan gede kan ?
Bayangkan jika anda mampu menjual 3 macam produk affiliate PPS, rekening anda akan kebanjiran uang sebesar Rp 4.500.000,- / bulan.
Bayangkan lagi, itu hanya dari 3 produk PPS. Sedangkan kita ketahui ada ratusan jumlahnya produk PPS yang ada di Indonesia, apalagi tingkat dunia, ada ribuan.
Itu baru satu jenis affiliate, disamping affiliate PPS ada lagi jenis program affiliate yang lain: PTC ( Paid To Click ), PPC ( Pay Per Click ) dan PPL ( Pay Per Lead ).
Apakah Anda tidak tertarik ingin mencobanya ?
Jangan khawatir ga bisa atau gagal kawan, kesuksesan itu sudah ditakdirkan tapi kita diwajibkan berusaha. Siapa tahu sukses anda ada di sini.


Sukses bagi orang yang mau berusaha


Salam dari yang masih belajar,
Rakim Kusnadijaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar